News

Bebas Banjir, Rumah Sakit Juwita Tetap Layani Pasien

Hujan yang mengguyur sejak malam pergantian tahun, membuat sejumlah tempat di Jabodetabek terendam banjir. Tak terkecuali di daerah Bekasi, yang menyebabkan sejumlah layanan publik tak mampu beroperasional dikarenakan tergenang banjir. Salah satunya adalah Jl. R.A Kartini Bekasi, yang terendam banjir hingga membuat beberapa Rumah Sakit ikut terendam. Meskipun begitu, Rumah Sakit Juwita yang berada di Jl. M. Hasibuan no 78 Bekasi tetap aman dan dapat melayani pasien dengan maksimal.

Beberapa pasien transit dan rujukan akibat banjir, mulai berdatangan sejak hari Rabu pagi, 1 Januari 2020. Beberapa diantaranya dipindahkan karena Rumah Sakit sebelumnya yang terendam banjir. Selain itu, sepanjang Jl. M. Hasibuan pun ditutup dan digunakan untuk posko brimob bagi korban banjir, sehingga bagi korban yang membutuhkan layanan kesehatan dapat dilayani di Rumah Sakit Juwita.

Rumah Sakit Juwita sudah berdiri sejak tahun 2006. Kini Rumah Sakit Juwita sudah menjadi Rumah Sakit Umum dengan beragam layanan medis dan poliklinik spesialis yang lebih lengkap. Jika Anda membutuhkan layanan kesehatan dapat segera menghubungi kami melalui aplikasi WhatsApp di 0896.3002.9111 atau melalui telepon di (021) 882.9590 / 882.9591 Kami siap melayani Anda.