Rabu, 29 November 2017, RS Juwita bekerjasama dengan glakso. smith kline mengadakan seminar awam dengan tema “Kenali Kanker Serviks”. Dalam kesempatan kali ini, dr. Dian Burhansah, Sp.OG.M.Kes.FMAS Hadir sebagai pembicara yang memberikan materi tentang penyebab, gejala, pencegahan serta pengobatan kanker serviks.

Sejak pukul 09.00 pagi, peserta sudah mulai berdatangan. Acara pun langsung dibuka dengan sambutan dari dr. Hario Untoro, SpOG.MARS , selaku Direktur Rumah Sakit Juwita. Antusiasme 100 lebih peserta dapat terlihat, terutama dalam sesi tanya jawab, dimana beberapa peserta memberikan pertanyaan kepada dr. Dian Burhansah, Sp.OG.M.Kes.FMAS tentang penyakit kanker serviks. Kemeriahan acara berlanjut saat pengundian doorprize bagi 3 peserta yang beruntung.

Di akhir acara, Rumah Sakit Juwita membuka kesempatan bagi peserta dan masyarakat yang ingin mengikuti vaksin untuk mencegah kanker serviks. Promo harga pun diberikan hingga akhir Desember 2017. Dengan begitu, untuk ke depannya di harapkan penyebaran virus kanker serviks dapat diminimalisir.

RS Juwita Bekasi 2015